Rabu, 18 April 2012

Perjalanan Lyla Band


Perjalanan Baru Saja Dimulai!! Metamorfosis atau perubahan adalah sebuah bentuk kematangan, kedewasaan sekaligus tantangan yang akan menentukan sebuah eksistensi, menjadi sejarah atau dilupakan???
Yeahh,, MAHAMERU  BAND , terbentuk pada tahun 2001 adalah sebuah tunas yang berharap akan tumbuh besar dan menjadi bagian tak terpisahkan dari khazanah musik Indonesia. Tahun 2006, setelah melewati banyak liku-liku perjalanan bermusik, kelima talenta belia ini akhirnya mendapat jalan terang melalui label Alfarecords yang mempercayai mereka untuk memasuki babak baru, industri rekaman.
LYLA  Nama itulah yang akhirnya terpilih mewakili sebuah lembaran baru kehidupan bermusik Indra Perdana Sinaga (Naga) pada Vocal, Fare Adinata (Fare) pada Guitar, Dharma (Dharma) pada Keyboard, Dennis Rizky (Dennis)pada Bass dan Amec Jen Aris (Amec) pada Drum, mereka sepakat dalam satu ikatan komitmen kebersamaan sebuah grup band.
Sang Vokalis sendiri sebenarnya bukanlah muka baru di dunia musik dan entertainment, tahun 2005 Indra Perdana Sinaga adalah runner up Cilapop dan sempat tergabung dalam album Cilapop 1 dengan Singlenya Aku Di Sampingmu produksi Sony BMG Music Entertainment. Di tahun yang sama pula, cowok berbintang Cancer ini juga menjadi model iklan LA Light yang cukup gencar menyapa pemirsa televisi swasta.
LYLA Sebuah kata dengan banyak makna, sebagai nama kecil dari Lykke atau Lars di Benua Eropa, bisa juga terhubung dengan Lyla Lerrol, salah satu karakter dalam komik Superman, Lyla: single pertama Band British Oasis dari album Dont Believe The Truth , juga judul album seorang Bassist Jazz Avishai Cohen tahun 2003 Yang Tak terlupakan Judul album yang mewakili asa tentang sesuatu yang berkesan, mendalam dan tentunya tidak biasa. Menawarkan musik bernuansa Pop easy listening dengan piano sebagai sound yang cukup dominan, namun tidak melulu mellow, sound vintage tapi tetap masa kini, berbicara cinta dari berbagai sudut pandang, tidak original mungkin, tapi menjadi berbeda saat lima sekawan ini membawakannya dengan penuh kecintaan dan kesungguhan mereka kepada penikmat musik Indonesia. Sedangkan album Lyla yg kedua adalah Lebih Dari Bintang ...


Oleh Admin @EwhiLylaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar